Minggu, 29 Maret 2009

PKS Minta Maaf Kepada Warga Jakarta


JAKARTA - Kampanye akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Pusat diprediksi memacetkan sejumlah ruas jalan protokol di Ibukota.

Atas ketidaknyamanan ini, Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta menghanturkan maaf kepada pengguna lalu lintas. Dalam situs resmi PKS di www.pk-sejahtera.org DPW PKS DKI menuliskan sepucuk surat berlatar belakang warna emas bertuliskan:

"Dari lubuk hati yang paling dalam Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta dengan ini memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang Anda rasakan dalam menjalankan aktivitas di jalan raya dikarenakan adanya Kampanye Akbar Partai Keadilan Sejahtera di Gelora Bung Karno, Senin 30 Maret 2009."

Kampanye dengan tema "Putihkan Jakarta, Hadirkan DPR/DPRD Bersih" ditargetkan akan dihadiri 500 ribu kader partai berlambang padi emas yang berasal dari lima wilayah di Jakarta.

Petugas Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Bripda Irawan kepada okezone mengatakan, sejumlah titik kemacetan akan terjadi di Jalan Gatot Subroto, dan di seputaran TVRI dari arah MH. Thamrin menuju Sudirman.
(ram, okezone)

2 komentar:

  1. Assalamualaikum

    Nah begitu donk...jangan sungkan untuk mengucapkan maaf. seperti mengucap terimakasih pada supir angkot stelah kita membayar biaya transportasi......SIIIIP

    Mudah-mudah-an 500.000 orang itu dapat di koordinir memberikan sedikit rezeki-nya untuk korban situ gintung. not only talk save palestine but say save our familiy at situgintung

    BalasHapus
  2. Assalam Alikum, mohon izin share, untuk disebarkan,sebelum disebarkan lewat dinding akun FB,boleh atau tdk,tolong hbngi ane di inbox dilink ini
    http://www.facebook.com/pages/Bersama-Dakwah/277919696954#!/profile.php?ref=profile&id=1813335350

    BalasHapus